Featured Post

Free website traffic

Image
Just due to the fact that you have a completely created website does not suggest that individuals will find it. Below are 8 complimentary ways to produce quality targeted traffic for your site. 1. Search Engines Search Engines are among the very best sources for targeted traffic and possible customers, so search engines should be among the greatest factors for advertising and promotion. Did you understand that the majority of people never ever click past the very first page of search engines? You require to be on the very first page of search engines for your targeted keywords to generate targeted traffic. Getting your site to the top of search engines such as Google and Yahoo totally free takes special methods called Seo (SEO). Search Engines Optimization envolves many elements, such as Meta Tags, Inbound Hyperlinks, tags, keywords, content, and PageRank. Because SEO is such a sophisticated field, HitsBam has actually written an entirely seperate post entitled A Complete Guid

Tempat Terbaik Untuk Mempromosikan Konten Blog Anda


Tempat Terbaik Untuk Mempromosikan Konten Blog Anda


 45 Tempat Terbaik untuk Mempromosikan Posting Blog Anda dan Dapatkan Traffic Besar

 Hal besar berikutnya yang akan Anda perjuangkan setelah memulai blog adalah untuk mendapatkan traffic.
 Saya telah melihat orang melakukan spamming di berbagai situs dan forum sosial untuk mendapatkan lalu lintas tetapi apakah itu berhasil?  Tidak.  Tidak ada yang suka spammer.  Di sisi lain, beberapa blogger terlalu malu untuk memberi tahu orang lain tentang posting terbaru mereka dan berpikir untuk mendapatkan traffic secara otomatis.
 Jika Anda terlalu malu atau takut untuk membagikan artikel Anda berpikir orang-orang tidak akan menyukainya, maka percayalah bahwa hanya ibumu yang akan membaca blog Anda.
 Jangan tutup laptop Anda dan tidurlah setelah Anda menekan tombol 'publikasikan' itu.  Di sinilah permainan dimulai.
 Ada banyak cara untuk mempromosikan artikel terbaru Anda, dan saya telah menyusun daftar 45 situs promosi blog di mana Anda dapat mempromosikan posting blog Anda dan mendapatkan traffic yang signifikan.
 Anda mungkin menjadi bagian dari beberapa situs di bawah ini, tetapi saya yakin Anda tidak menyadarinya.  Sebelum membagikan daftar.  inilah satu aturan yang sangat penting untuk diikuti:

 45 Situs Promosi Blog Terbaik untuk Mendapatkan Traffic Gratis
 Jadi, mari kita mulai.
 Sunting: Terakhir diperbarui pada 30 Juli 2018. Menambahkan enam situs web lagi ke daftar dan menghapus StumbleUpon.

 Email Newsletter
 Pelanggan email Anda adalah yang pertama yang harus mengetahui tentang email Anda.  Mereka sudah mendaftar untuk itu, kan?
 Pelanggan Email adalah pengunjung paling loyal yang dapat Anda miliki, dan mereka cenderung membaca setiap artikel baru oleh Anda.
 Jika Anda tidak memiliki buletin email maka cepat, daftar di MailerLite dan mulai secara gratis.  Plus, Anda bisa menggunakan fitur otomatisasi dengan paket gratis.

 Email Signature
 Jika Anda seseorang yang membahas banyak bisnis melalui email, maka tanda tangan email adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lalu lintas.  Bahkan tanda tangan email sederhana yang mengatakan, "periksa artikel terbaru saya" akan bekerja secara tak terduga.
 Anda dapat membuat tanda tangan email yang indah dengan bantuan alat ini.

 Pingler
 Pingler memungkinkan Anda melakukan ping artikel Anda ke mesin pencari secara gratis.  Alat gratis ini akan membuat bot mesin pencari tahu tentang artikel terbaru Anda dan meminta mereka untuk mengindeksnya sesegera mungkin.

 Pinterest
 Saluran media sosial yang kurang dikenal namun efektif untuk membagikan artikel Anda dan mendapatkan lalu lintas bertarget ke situs Anda.  Pinterest adalah sumber lalu lintas # 1 saya, dan saya suka komunitas di sana.
 Apa pun yang Anda bagikan di sini disebut pin, dan Anda menyimpan pin Anda di pinboards.  Anda dapat membuat pinboards untuk setiap kategori situs Anda dan mulai menambahkan pin ke dalamnya.  Ukuran pin yang disarankan adalah 600 x 900 px atau rasio 2: 3.
 Para pengguna di sini menyukai desain dan grafik, jadi jika Anda dapat membuat pin yang indah, pin Anda memiliki peluang lebih besar untuk menjadi viral.  Tidak seperti saluran media sosial lainnya, pin Pinterest tidak mati dan akan terus membawa lalu lintas ke situs Anda selama sisa hidup mereka.
 Bergabunglah dengan beberapa Papan Grup Pinterest untuk mendapat lebih banyak repin dari sesama blogger.  Saya akan segera membagikan panduan untuk Pemasaran Pinterest dan untuk saat ini, Anda dapat mengikuti saya.
 Baca: 10 Tips Pemasaran Pinterest yang Dapat Ditindaklanjuti untuk Menonjol dari Kerumunan.

 Facebook
 Facebook adalah situs media sosial terbesar di dunia, dan memiliki jutaan pengguna harian.  Buat halaman Facebook situs Anda dan mulailah menerbitkan artikel Anda di sini.
 Anda juga dapat membagikan pos Anda di timeline Anda untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas.  Iklan Facebook juga bagus untuk mendapatkan pengikut dan basis pengguna pertama.

 Google+
 Google+ adalah harta terpendam bagi blogger.  Semua orang tahu tentang potensinya, tetapi sangat sedikit yang menggunakannya.  Anda dapat bergabung dengan komunitas besar dengan lebih dari ribuan anggota dan membagikan artikel terbaru Anda dengan mereka.
 Teman dan pengikut di lingkaran Anda akan melihat posting Anda di halaman pencarian yang dapat meningkatkan traffic Anda.  Anda dapat bergabung dengan komunitas saya sendiri untuk memulai.

 Kericau
 Twitter adalah situs media sosial yang kuat, dan lebih sedikit spam daripada Facebook.  Anda dapat membagikan tweet 140 karakter pada saat yang menguji materi iklan Anda.
 Membangun basis pengguna sangat penting jika Anda ingin terlihat lebih banyak.
 Selain itu, jika Anda pernah menyebut atau menautkan ke blogger lain, maka Twitter adalah cara terbaik untuk memberi tahu mereka.  Mereka mungkin akan me-retweet dengan ribuan pengikut mereka.

 Tersandung
 Anda mungkin pernah mendengar tentang StumbleUpon.  Bekerja dari StumbleUpon sederhana, Anda menambahkan halaman Anda ke sana, dan pengguna akan menemukan mereka.  Memilih kategori dan tag yang paling relevan sangat penting di StumbleUpon.
 StumbleUpon telah ditutup dan ditransfer ke Mix.com - platform yang belum saya coba.  Anda bisa mencobanya dan beri tahu kami cara kerjanya di bagian komentar.  Untuk saat ini, ganti dengan platform lain yang menarik, Empire.kred

 Empire.kred
 Jika Anda pernah berinvestasi di pasar saham, Anda akan menyukai platform ini.  Empire.kred adalah pasar saham sosial di mana influencer membantu satu sama lain tumbuh lebih kuat dengan membangun koneksi yang lebih dalam.  Ini memiliki mata uang virtual yang dikenal sebagai "$ Eaves" yang dapat Anda investasikan di profil lain dan membangun jaringan.
 Fitur menarik lainnya adalah "misi sosial" di mana Anda harus menyelesaikan tindakan atau tugas yang sesederhana "Kunjungi halaman web", "Kunjungi Tweet", "Kunjungi Video atau Saluran YouTube" atau "Kunjungi Lokasi"
 Dengan menyelesaikan misi ini, Anda mendapatkan kesempatan untuk terhubung dengan merek dan kedua belah pihak diharapkan untuk berbagi umpan balik.  Saya masih dalam tahap pembelajaran platform sosial ini dan akan memperbarui dengan lebih banyak trik.

 Inbound.org
 Inbound.org adalah komunitas blogger dan pemasar digital.  Orang-orang di sini akomodatif dan selalu siap membantu.  Anda dapat mengajukan pertanyaan atau berbagi artikel terbaru Anda dengan blogger lain.  Kuncinya di sini adalah membuat judul yang menarik perhatian.  Studi kasus, eksperimen, dan daftar konten yang masif lebih populer di Inbound.org.
 Situs ini tidak lagi berfungsi dan telah digantikan oleh Growth.org yang belum diluncurkan.  Saya mengganti # 9 dengan Amino.

 Amino
 Jika Anda menghabiskan banyak waktu di ponsel, Amino adalah tempat yang sempurna untuk terhubung dengan orang-orang dan membagikan artikel Anda.  Amino adalah komunitas seluler yang telah menumbuhkan jutaan pengguna dalam rentang waktu singkat.
 Mirip dengan Reddit, mereka memiliki komunitas untuk setiap topik yang dapat Anda bayangkan.  Anda dapat bergabung dengan komunitas mana saja dan mengajukan pertanyaan, berbagi artikel, atau mengobrol dengan orang-orang.
 Ini adalah tempat yang baik untuk memulai karena tidak jenuh seperti saluran media sosial lainnya dan Anda dapat benar-benar tumbuh besar jika Anda menggunakannya secara konsisten.

 Reddit
 Reddit adalah halaman depan internet.  Ini mungkin adalah komunitas paling aktif melalui Internet, dan memiliki potensi untuk mendatangkan ribuan pengunjung sehari.
 Pengguna Reddit alias Redditor menyukai hal-hal unik dan membenci spam lebih dari komunitas lain.  Dan mereka pandai mengejek 
 Ada subreddits untuk hampir setiap subjek yang mungkin dengan aturan yang ketat.  Jika Anda pernah melanggar hukum, Anda akan langsung dicekal dari subreddit.
 Lihatlah panduan ini dari Startupbros.com tentang Pemasaran Reddit.  A harus membaca.

 Instagram
 Instagram adalah saudara kandung Facebook dan mungkin aplikasi media sosial paling aktif.  Anda hanya dapat menempatkan satu tautan (di bio Anda), tetapi itu berfungsi seperti pesona.  Perbarui: Anda juga dapat memposting tautan dalam cerita Anda.
 Kuncinya di sini adalah untuk terlibat dengan pengguna lain dan mendapatkan pengikut sebanyak mungkin.  Membangun pengikut cukup mudah karena jumlah pengguna aktif di Instagram pada waktu tertentu sangat besar.  Ikuti yang lain, poskan gambar yang indah, dan gunakan tagar yang tepat.  Anda akan segera melihat ribuan pengikut di akun Anda.
 Lihat studi kasus Instagram saya di mana saya menumbuhkan akun baru menjadi 1000 pengikut dalam 14 hari.

 Snapchat.
 Mirip dengan Instagram, Snapchat juga merupakan aplikasi smartphone yang lebih atau kurang digunakan untuk interaksi sosial.  Snapchat relatif baru di industri ini, tetapi pemasar Internet sudah mulai menciptakan ruang mereka.
 Jika Anda ingin menargetkan audiens muda dengan usia antara 16-25, Snapchat adalah platform yang hebat.

 LinkedIn
 Linkedin adalah media sosial profesional, dan di sini Anda hanya akan menemukan orang-orang yang berpikiran sama untuk terhubung.  Ini berfungsi sebagai platform yang sangat baik untuk terhubung dengan influencer.
 Satu-satunya hal yang perlu diingat ketika mempromosikan di LinkedIn adalah tetap profesional.  Konten seperti perangkat lunak crack, peretasan, dan situs streaming tidak akan berfungsi di sini.
 Juga, cobalah untuk menjadi pribadi seperti yang Anda bisa untuk mendapatkan lebih banyak suka dan komentar pada posting Anda.  Dimulai dengan sebuah cerita dan kemudian membagikan tautan bagian bawah akan bekerja lebih baik.
 Anda dapat meminjam beberapa kiat dari Ravi Chahar, dia ahli dalam pemasaran LinkedIn.

 Klinkk
 Klinkk adalah panduan pengiriman blog di mana Anda dapat mengirim posting terbaru Anda.  Jika artikel Anda sampai di halaman depan, maka harapkan jumlah pengunjung yang baik di situs Anda.
 Komunitas telah ditutup dan beralih ke blog.  Saya akan segera menemukan pengganti yang lebih baik dan menambahkannya di sini.

 Hacker Pertumbuhan
 Mirip dengan Inbound.org, GrowthHacker adalah komunitas pemasar internet.  Anda dapat membagikan artikel terbaru Anda, dan komunitas akan suka atau tidak suka itu dalam bentuk upvote dan downvote.
 Jangan pernah terlalu banyak melakukan spam atau berpromosi sendiri.  Akun Anda akan dinonaktifkan tanpa peringatan sebelumnya.

 Quora
 Quora adalah situs tanya jawab terkemuka dunia, dan orang-orang dari seluruh dunia mengajukan pertanyaan dan mencari jawaban di sini.
 Anda dapat meninggalkan tautan di bagian bawah balasan Anda yang memotivasi pengguna untuk membaca lebih lanjut.  Namun, jangan berlebihan dan selalu menulis artikel yang bermanfaat.
 Salah satu strategi sederhana adalah menemukan pertanyaan dengan kurang dari 5 jawaban tetapi ribuan pandangan.  Tulis jawaban yang lebih rinci dan lebih baik daripada yang lain, yang seharusnya dengan cepat membuat jawaban Anda naik ke atas.
 Jika Anda mulai melakukan spamming, maka pertimbangkan akun Anda diblokir.  Quora juga bekerja dengan baik
 alat kurasi konten.

 Jawaban Yahoo
 Situs T&J populer lainnya yang telah tayang sebelum Quora.  Meskipun jawaban Yahoo hampir mendekati akhir (karena digantikan oleh situs-situs seperti Quora, mereka mendapat peringkat bagus untuk beberapa permintaan pencarian.)
 Anda bisa berharap mendapatkan traffic yang bagus jika konten Anda bermanfaat dan tidak terlihat spam.  Ikuti strategi promosi yang sama dengan Quora.

 Flipboard
 Flipboard adalah mesin lalu lintas lain yang dapat membuat situs Anda macet.  Bekerja sederhana, Anda membuat papan terkait dan mengirimkan artikel Anda.  Pengguna lain akan melihat mereka sambil membalik-balik.
 Pengguna dapat menambahkan konten Anda ke papan mereka dan sebaliknya.  Sekadar memberi tahu Anda, Flipboard
 Ini adalah sumber lalu lintas tertinggi ketiga saya yang sekarang diambil oleh Pinterest.
 Satu hal yang perlu diperhatikan tentang Flipboard adalah pedoman yang ketat.  Salah satu akun saya telah diblokir karena saya hanya membagikan konten saya sendiri berulang kali.  Disarankan untuk menjaga keseimbangan yang tepat dan membagikan konten lain sebelum membagikan milik Anda atau mengikuti aturan 80:20 yang populer.

 Tumblr
 Tumblr adalah platform media cum media sosial lainnya untuk berbagi gambar dan posting.  Ini memungkinkan Anda membuat blog di mana Anda dapat menautkan situs web Anda dan artikel terbaru.
 Meskipun tidak sepopuler saluran media sosial lainnya, ceruk seperti seni dan gambar-fokus bekerja dengan baik di sini.  Selain itu, jika Anda menyukai konten dewasa (mengedipkan mata, mengedipkan mata), Tumblr adalah platform yang hebat untuk dijelajahi.
 Ini memiliki fitur jadwal yang unik sehingga Anda dapat menghabiskan hanya 10 menit dan mengotomatiskan konten selama seminggu.

 Medium
 Medium adalah platform blogging yang secara aktif digunakan oleh pemasar internet dan profesional untuk berbagi studi kasus, pengalaman pribadi dan banyak lagi.
 Anda dapat membuat akun dan mengirimkan cerita Anda dan menautkan ke artikel Anda di sana.  Kisah-kisah pengajaran pribadi dan kehidupan lebih cenderung menjadi viral di Medium.  Jangan terus memposting artikel yang sama di blog dan Medium Anda.  Ini akan menyebabkan masalah konten duplikat, dan pengikut Anda akan terganggu.
 Bagikan sekali dalam seminggu atau sebulan ketika Anda memiliki sesuatu yang berguna untuk dibagikan yang tidak akan Anda bagikan di blog Anda.

 Triberr
 Triberr, seperti namanya adalah tempat di mana Anda dapat membuat suku Anda.  Pengguna lain dapat mengikuti suku Anda, dan Anda memiliki akses untuk memutakhirkan mereka sebagai anggota atau tidak.
 Tribber fokus pada blogger kecil dan bisnis, dan jika Anda seorang pemain tim, Anda akan mendapatkan lebih banyak saham dari blogger lain di niche Anda.

 Digg
 Digg adalah beranda internet, menampilkan artikel, video, dan konten asli terbaik yang sedang dibicarakan web saat ini.  Jika Anda dapat menjadi viral di sini, harap server Anda mengalami crash.

 Konten Viral Buzz
 Konten Viral Buzz adalah situs yang dapat dengan cepat mengubah posting blog terbaru Anda menjadi sensasi internet.  Saya mulai menggunakan platform ini secara aktif bulan lalu dan dengan 10 menit kerja (dengan berbagi artikel bermanfaat lainnya), saya mendapatkan saham dari blogger top di industri ini.
 Saya sangat merekomendasikan platform ini jika Anda seorang pemula dan ingin paparan cepat untuk artikel Anda.  Anda juga dapat membeli kredit untuk menghemat waktu dan meningkatkan jangkauan Anda.
 Freebie: Ikuti kursus "Media Sosial & Pemasaran Konten dengan Buzz Konten Viral" gratis ini dari Udemy untuk mempelajari lebih lanjut tentang Buzz Konten Viral.

 Klub Buzz Sosial
 Social Buzz Club adalah komunitas pemasaran media sosial yang berpengaruh.  Orang-orang di sini cukup berbaik hati untuk membagikan konten Anda di jaringan media sosial.
 Ini bukan platform yang sangat besar atau aktif, tapi terkadang patut dicoba.

 Ello
 Ello adalah komunitas desainer dan seniman.  Namun, Anda dapat dengan bebas membagikan artikel terbaru Anda di sini dan mengharapkan beberapa orang untuk menjangkau situs web Anda dan membacanya.
 Jika Anda menyukai mode, seni, atau makanan, maka Anda akan menyukai orang-orang di Ello.  Ini juga merupakan contoh yang bagus dari desain minimalis dan kreativitas disatukan.

 Scoop.it
 Scoop.it adalah situs kurasi konten profesional yang memungkinkan Anda berbagi artikel dengan individu yang tepat.
 Anda dapat memulai dengan akun gratis dan mempelajari cara kerjanya.  Saya sudah mulai aktif di sini, dan hasilnya lumayan sejauh ini.

 Lezat
 Ini memungkinkan Anda menyimpan, mengatur, dan mengingat tautan yang Anda temukan di internet menarik.  Tidak seaktif dulu, tapi masih tempat yang bagus jika Anda bisa mendapatkan 10 pengguna sehari.

 AllTop
 AllTop adalah situs umpan RSS populer yang secara otomatis membagikan artikel terbaru Anda.  Ada berbagai kategori di mana Anda dapat mendaftar dan mengirim ke blog Anda.
 Yang menarik di sini adalah Anda tidak perlu melakukan apa pun begitu Anda diterima.  Artikel terbaru Anda akan secara otomatis terdaftar di halaman kategori - menjadikannya platform berbagi set-dan-lupa yang sempurna.
 Aplikasi Anda dapat ditolak jika Anda mengirimkan ke kategori yang tidak relevan dan artikel Anda tidak sesuai dengan standar.

 Kingged.com
 Kingged adalah komunitas untuk menemukan blogger di niche Anda dan mempromosikan barang-barang Anda.  Kingged bekerja dengan prinsip 'memberi dan menerima', Anda meninggalkan komentar pada posting blogger lain, dan mereka akan membalas budi dengan meninggalkan komentar pada Anda.

 DoSplash
 DoSplash adalah komunitas tempat Anda dapat membagikan artikel terbaru Anda, yang dinilai oleh orang lain menggunakan sistem upvote dan downvote.
 Tidak ada banyak pengguna aktif seperti dulu, tetapi tetap saja, jika Anda bisa berada di beranda, Anda akan melihat lalu lintas baik datang di jalan Anda.

 Feedly
 RSS dan agregator berita populer digunakan oleh ribuan orang.  Mirip dengan AllTop, Feedly membutuhkan kerja minimal di pihak Anda.  Anda hanya harus memilih topik yang ditargetkan dan setiap posting baru akan dibagikan dengan komunitas.
 Pembaca juga dapat berbagi artikel dengan teman atau kolega, sehingga peluang pemasaran dari mulut ke mulut lebih banyak di sini.

 SlideShare
 Slideshare adalah situs web tempat Anda dapat berbagi file presentasi (ppt) artikel terbaru Anda.  Platform ini dapat menghasilkan banyak traffic karena memiliki basis pengguna yang besar dan pengguna aktif harian.
 Juga karena otoritasnya yang tinggi, SlideShare menempatkan peringkat pada halaman pertama Google untuk ribuan kata kunci yang memberikan peluang besar untuk terlihat.
 Mengubah artikel menjadi bentuk lain dari media yang dapat dibagikan adalah yang saya maksud dengan daur ulang blog.  Lihat pos saya di mana saya telah membagikan sembilan cara lagi untuk mendaur ulang konten lama dan mendapatkan pengunjung baru.

 Flickr
 Flickr adalah situs web berbagi gambar dengan jutaan pengguna aktif.  Anda dapat membuat akun baru dan membagikan foto Anda di Flickr.  Anda seharusnya menambahkan tautan di area deskripsi yang dapat diklik.
 Sekali lagi, jangan mementingkan diri sendiri dan berbagi gambar unggulan dan tautan ke sana.  Jika Anda memiliki gambar yang bagus dari perjalanan terakhir Anda, bagikan di sini dan sesekali tambahkan backlink ke situs Anda.  Anda juga dapat meminta orang lain untuk menggunakan gambar secara gratis dengan imbalan tautan balik ke situs Anda.
 Mereka mendapatkan sesuatu yang indah untuk ditambahkan ke artikel mereka, Anda mendapatkan backlink - situasi win-win.

 Sniply
 Sniply memungkinkan Anda menambahkan sedikit ajakan untuk bertindak ke setiap tautan yang Anda bagikan di media sosial.  Jadi, jika Anda berbagi artikel dari situs blogger terkenal lainnya, maka akan ada sedikit CTA yang akan memikat pengguna untuk mengunjungi blog Anda.

 Bloglovin
 Bloglovin adalah situs komunitas blogger baru yang mengambil konten dari umpan RSS Anda dan secara otomatis menunjukkannya kepada pengikut Anda.
 Ini adalah platform hebat untuk menemukan blogger terkait dan membaca artikel terbaru mereka di satu tempat.  Anda juga dapat mengikuti blog di ceruk Anda untuk tetap diperbarui dengan konten terbaru mereka.

 Insighter.io
 Insighter bekerja mirip dengan Sniply tetapi menawarkan beberapa fitur yang lebih baik yang patut dicoba.
 Misalnya, selain dari hanya menambahkan tombol ajakan untuk bertindak dalam tautan bersama, Anda dapat menambahkan sembulan pelanggan, menangkap prospek, dan terlibat dengan semua pembaca sambil berbagi konten lain.
 Ini terintegrasi dengan banyak layanan termasuk Hootsuite, Buffer, dan HubSpot.  Paket gratis ini memungkinkan hingga 250 klik sebulan, dan paket berbayar mulai dari $ 19 / bulan hingga 5000 klik.

 CommentLuv Diaktifkan Blog
 CommentLuv adalah plugin komentar WordPress yang digunakan oleh banyak blogger yang memungkinkan komentator Anda untuk meninggalkan tautan kembali ke artikel terbaru mereka.
 Tidak hanya Anda mendapatkan backlink (Dofollow atau Nofollow), tetapi pembaca lain juga dapat mengunjungi blog Anda menggunakan komentar itu.  Kuncinya di sini adalah memiliki judul yang menarik yang dapat menarik pembaca.

 Email ke Sumber yang Disebutkan Meminta Berbagi
 Ini mungkin metode yang paling efektif yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan satu ton lalu lintas dari influencer yang memiliki banyak pengikut.
 Sebagian besar blogger merasa malu untuk mengirim email kepada para ahli dan merasa bahwa mereka akan menganggap Anda sebagai spammer;  percayalah padaku bukan itu masalahnya.  Bahkan mereka adalah noob suatu hari nanti, dan mereka mungkin telah mencoba metode ini.  Jadi, letakkan rasa malu Anda dan buat email untuk influencer yang telah Anda sebutkan di artikel terbaru Anda.
 Di bawah ini adalah templat email sederhana yang saya temukan di Kissmetrics.  Sederhana tetapi berhasil dengan baik.
 Perhatikan bahwa mereka belum meminta bagian dalam email karena dipahami bahwa jika orang itu menyukai artikel tersebut, dia pasti akan men-tweet tentang hal itu.  Itu juga tidak membuat email Anda terlihat seperti spam.
 Marius dari MarkinBlog telah membagikan beberapa kiat luar biasa tentang penjangkauan Blogger.  Saya sarankan Anda melihatnya.

 Zest.is
 Ini adalah platform baru yang saya temui baru-baru ini dan dengan pengalaman singkat saya, mendapat lalu lintas yang layak dengan waktu rata-rata di tempat.
 Anda dapat menambahkan ekstensi krom Zest.is yang akan menggantikan tab baru Anda dengan konten favorit di ceruk pilihan Anda.  Selain itu, Anda dapat menyarankan konten Anda sendiri atau orang lain menggunakan tombol “sarankan tautan”.
 Setelah disetujui, konten Anda akan ditayangkan langsung ke ribuan pembaca.

 BizSugar
 Saya menemukan komunitas ini untuk blogger kecil dan bisnis baru-baru ini.  Ini adalah platform untuk berbagi konten terbaik Anda dengan orang yang berpikiran sama.  Skema peringkat yang digunakan di sini disebut "gula" dan anggota lain menunjukkan dukungan mereka untuk konten Anda dengan menambahkan "gula"
 Artikel-artikel dengan sebagian besar gula dibagikan pada halaman pertama yang membuatnya mendapat paparan maksimum.  Anggota lain juga dapat berkomentar dan memulai percakapan pada entri Anda.  Platform ini lebih ditargetkan pada bisnis di bidang keuangan, teknologi, manajemen, pemasaran, dan relung startup, sehingga blog pribadi (kecuali sangat menarik) mendapat paparan yang lebih rendah.

 BlogEngage
 Sebuah platform yang sempurna untuk blogger dan penulis pribadi untuk berbagi artikel terbaru mereka dan mendapatkan ulasan yang berarti dari orang lain.  BlogEngage memiliki skema pemungutan suara upvote / downvote yang memutuskan seberapa baik konten Anda akan dibagikan dengan komunitas.
 Bahkan jika Anda berhasil mendapatkan 10 upvotes, artikel Anda akan berada di halaman pertama situs web atau kategori.  Komunitas di sini sangat aktif dan menunjukkan dukungan mereka dengan berkomentar, memberikan suara, menyimpan, dan berbagi artikel Anda.
 Sampai hari ini, ia menawarkan 3500+ anggota 50.000+ cerita yang diterbitkan.  Fitur menarik lainnya termasuk pesan pribadi, obrolan langsung, grup, dan hadiah sesekali untuk para anggota.

 Blokube
 Sebagai situs web saudara dari BlogEngage, Blokube adalah platform serupa (dengan desain serupa) dibangun untuk blogger untuk berbagi, terhubung, dan berkembang.  Dengan kata-kata pemilik:
 Blokube menawarkan tempat bagi para blogger untuk menjadi dalang.  Ke jaringan.  Untuk bertukar ide dan berinteraksi.  Blokube adalah sebuah komunitas.
 Cara kerja dan fiturnya hampir mirip dengan BlogEngage kecuali tidak ada sistem downvoting.  Anggota dapat memilih ulang artikel yang paling berguna yang menentukan peringkat sambil menghindari konten yang kurang bermanfaat.

 AmplifyBlog
 Di antara ribuan komunitas blog lainnya, AmplifyBlog adalah komunitas aktif dan layak menjadi bagian.  Pengerjaannya mirip dengan dua situs di atas dengan beberapa fitur berbeda.
 Jika artikel Anda bagus dan mendapat perhatian, anggota lain akan meningkatkannya meningkatkan peringkat entri.  Ada dua bagian yaitu Home dan New.  Entri dengan keterlibatan maksimum dibagikan di bagian beranda yang membuatnya lebih terbuka.
 Selain itu, ada rencana pro yang tersedia di mana Anda mendapatkan alat bantu virtual untuk mengelola semua saluran media sosial Anda mulai dari $ 5 / bulan.

 EasyRetweet
 Platform "Anda menggaruk punggungku, aku akan menggarukmu".  EasyRetweet adalah platform untuk mendapatkan lebih banyak retweet, pengikut Twitter, dan lalu lintas web.
 Untuk mendaftar, Anda mendapatkan 200 kredit gratis yang dapat digunakan untuk mendapatkan retweet dan pengikut.  Anda bisa mendapatkan lebih banyak kredit dengan mengikuti dan men-tweet konten anggota lain.

 DoSplash
 Dimulai oleh salah satu teman blogger saya Jane Sheeba, DoSplash adalah komunitas blog untuk berbagi semua jenis artikel dan blog dengan blogger yang berpikiran sama.
 Proses registrasi diverifikasi secara manual sehingga mungkin perlu beberapa hari sebelum akun Anda disetujui oleh admin.  Namun, setelah Anda memverifikasi dan mengatur profil profesional Anda, Anda dapat mulai berbagi dan terhubung dengan orang lain.
 Pengguna top mendapatkan visibilitas maksimum karena mereka ditampilkan di bawah tajuk di semua halaman situs.
 Promosi Blog adalah dan selalu akan menjadi strategi nomor 1 untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan berbagi pekerjaan Anda dengan dunia.  Tanpa promosi yang tepat, sangat sulit untuk berdiri di pasar yang penuh sesak saat ini.
 Berikut adalah beberapa tips yang perlu diingat ketika menggunakan situs promosi blog di atas:

 1 - Jangan mencoba mempromosikan Anda semua artikel di semua tempat ini.  Itu bukan cara kerjanya.  Selain itu, Anda akan membutuhkan banyak waktu untuk memahami setiap situs dan kemudian membuat pengikut.  Pilih yang termudah (kebanyakan yang memungkinkan otomasi) dan patuhi mereka.

 2 - Buat rencana.  Gunakan spreadsheet atau catatan apa pun yang mengambil aplikasi dan buat jadwal kapan memposting di situs ini.  Jangan lakukan semuanya sekaligus.

 3 - Ini bukan daftar final.  Situs datang setiap hari, dan tidak mungkin bagi saya untuk mencoba dan menautkan semuanya.  Jika Anda tahu, situs promosi lain yang Anda gunakan, beri tahu saya.  Saya akan menambahkannya ke daftar saya.  Tandai halaman ini karena saya akan terus menambahkan lebih banyak situs promosi blog begitu saya mengenalnya.

 4 - Jika Anda mencari tautan, maka tolong jangan.  Saya belum menautkan ke situs mana pun dalam daftar.  Baik gunakan Google dan cari sendiri atau unduh freebie di mana saya telah menambahkan URL setiap situs plus studi kasus dan panduan yang bermanfaat.

 Saya harap 45 situs promosi blog ini akan membantu Anda mempromosikan posting blog terbaru Anda dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas.  Anda tidak harus selalu mengandalkan
 SEO untuk lalu lintas.

Comments

Popular posts from this blog

Hukum Timbal Balik

Sakaratul Maut, Dying

Membangun Ketahanan Diri, Building Self Resilience