Featured Post

Free website traffic

Image
Just due to the fact that you have a completely created website does not suggest that individuals will find it. Below are 8 complimentary ways to produce quality targeted traffic for your site. 1. Search Engines Search Engines are among the very best sources for targeted traffic and possible customers, so search engines should be among the greatest factors for advertising and promotion. Did you understand that the majority of people never ever click past the very first page of search engines? You require to be on the very first page of search engines for your targeted keywords to generate targeted traffic. Getting your site to the top of search engines such as Google and Yahoo totally free takes special methods called Seo (SEO). Search Engines Optimization envolves many elements, such as Meta Tags, Inbound Hyperlinks, tags, keywords, content, and PageRank. Because SEO is such a sophisticated field, HitsBam has actually written an entirely seperate post entitled A Complete Guid

Hukum Timbal Balik



Berdasarkan ilmu fisika kita 
diketahui bahwa seluruh energi dialam semesta ini saling berhubungan, saling timbal balik serta saling tarik menarik.
Sedang berdasarkan sudut pandang Secara filosofis yg dinamakan energi sebenarnya tidak hanya sebatas pada hal2 yg bersifat fisik spt energi listrik, energi panas, energi kinetik dll, tetapi lebih dari itu energi dipahami sebagai suatu kekuatan yg menggerakan roda hidup dan kehidupan yg ada di alam semesta termasuk juga pikiran dan kondisi batiniah yg ada dalam diri manusia.
Dengan keberadaan energi yg saling timbal balik dan saling tarik menarik inilah, maka apabila kita pancarkan energi positif baik itu berupa persangkaan yg baik, pikiran yg baik/ optimis, atau selalu khusnudzon, syukur, ikhlas dll, maka sebagai timbal baliknya Alloh akan mengkomando alam semesta utk mengirimkan energi positif juga kepada kita, selanjutnya Mekanisme lingkungan dan alam semesta akan secara otomatis bergerak memberikan kontribusi positif dalam rangka utk mewujudkan apa yg ada dlm pikiran kita.
Hal ini berlaku juga sebaliknya saat kita berfikir negatif maka kita akan mendapatkan kontribusi negatif pula.
Mengapa demikian….??
Semua karena Alloh sudah menetapkan hukum alam/ sunnahtulloh-nya mmg demikian adanya.
Ada sebuah Buku karya Rondha Byrne yang di liris pada tahun 2006, salah satu buku laris yang didasarkan padafilm sebelumnya dengan nama yang sama. Hal ini didasarkan pada hukum tarik-menarik dan mengklaim bahwa berpikir positif dapat membuat dan mengubah hidup, seperti kekayaan meningkat, kesehatan, dan kebahagiaan.
Buku The Secret menjelaskan hukum tarik-menarik sebagai hukum alam yang menentukan keutuhan, keteraturan alam semesta dan kehidupan pribadi kita melalui proses “kemiripan menarik kemiripan.” persis seperti yang kita pikirkan dan rasakan, frekuensi yang bersangkutan akan dikirim ke alam semesta yang menarik kembali ke arah kita dengan keadaan pada frekuensi yang sama. Misalnya, jika Anda memikirkan pikiran-pikiran marah dan merasa marah, Anda akan menarik kembali kejadian dan keadaan yang menyebabkan Anda merasa marah lagi. Sebaliknya, jika Anda berpikir positif dan merasa baik, Anda akan menarik kembali peristiwa positif dan keadaan baik kepada anda. Hukum mengklaim bahwa hasil yang diinginkan seperti kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan dapat tertarik hanya dengan mengubah pikiran dan perasaan. Ia mengatakan bahwa pikiran kita adalah sebagai magnet yang bisa menarik apapun, peristiwa, kejadian , pengalaman, baik yang kita inginkan atau tidak kita inginkan melalui frekuensi yang dipancarakan oleh pikiran.
Di dalam Al Quran sendiri banyak sekali ayat ayat yg selaras dan memberikan penegasan atas konsep tersebut diatas. Diantaranya sebagaimana contoh ayat berikut,
“Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.” (QS. Ibrahim [14]: 7)
Ayat ini menjelaskan dan menegaskan tentang respon Alloh terhadap salah satu pikiran positif yakni “rasa syukur”.
Rasa syukur dan visualisasi sebagai dua proses rahasia yang paling kuat untuk membantu satu keinginan mewujud. Ini menegaskan bahwa bersyukur mengangkat frekuensi yang lebih tinggi dan menegaskan bahwa Anda percaya bahwa Anda akan menerima keinginan Anda. Visualisasi dikatakan membantu memfokuskan pikiran untuk mengirim pesan yang paling jelas untuk alam semesta. Beberapa teknik yang diberikan untuk proses visualisasi, orang-orang mengklaim telah menerapkannya dan sukses untuk mewujudkan impian mereka.
Sebagai contoh, jika seseorang ingin mobil baru, dengan berpikir tentang mobil baru, memiliki perasaan positif dan bersyukur tentang mobil seolah-olah itu sudah tercapai dan membuka kehidupan seseorang dalam cara yang nyata bagi mobil baru yang akan dibeli (misalnya , tes mengemudi mobil baru, atau memastikan ada satu tempat dalam ruang di mana mobil baru akan tiba); hukum tarik-menarik akan mengatur ulang acara untuk memungkinkan mobil untuk terwujud dalam kehidupan seseorang.
Didalam ayat lain dlm Al Quran “Dan apa saja yang kamu nafkahkan (sedekahkan), maka Allah akan menggantinya, dan Dia-lah Pemberi rezki yang sebaik-baiknya” (QS Sabaa’:39).
Sedang ayat ini menjelaskan dan menegaskan tentang respon Alloh terhadap tindakan positif yg salah satunya adalah tindakan “bersedekah”, bahwa sedekah adalah tindakan mengeluarkan suatu kebaikan untuk seseorang atau lingkungan diluar kita, maka secara otomatis Allah akan meresponnya dengan memberikan kebaikan sebagai balasan atas apa yang kita lakukan.
Contoh Dua ayat diatas merupakan inti penjelasan adanya konsep timbal balik dan tarik menarik yg Alloh ciptakan tentang energi yg ada di lingkungan dan alam semesta, tentang segala sesuatu yg ada dlm pikiran, batin maupun tindakan kita.
Ingatlah bahwa Pikiran sangatlah berdaya dan mempunyai pengaruh yang luar biasa terhadap cara kita menanggapi apa saja dalam kehidupan ini.
Tetapi agar kita bisa benar-benar memahami dan menggunakan Hukum Tarik Menarik, ketahuilah bahwa kita akan bisa menarik ke dalam kehidupan kita apa yang kita inginkan hanya setelah kita mulai merefleksikan keinginan-keinginan ini di dalam kehidupan kita sendiri.
Dengan kata lain, berfikir dan bertindaklah secara positif seperti seseorang yang sudah mendapatkan apa yang diinginkannya, maka sesuatu yg menjadi keinginan kita itu akan secara otomatis mendatangi kita dg sendirinya.
Penjabaran konsep ini merupakan salah satu penjelasan dari apa yg rosululloh sampaikan dlm suatu hadits,
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, Allah Ta’ala berfirman,
“Aku (Alloh) sesuai dengan persangkaan hamba pada-Ku” (Muttafaqun ‘alaih)
Secara umum Makna hadits ini adalah bhw kita dianjurkan utk selalu husnudzhon/ berprasangka baik pada Allah dan bertindak baik juga karna Alloh sebagai yang diajarkan pada setiap muslim, karena khusnudhon dan tindakan baik yg krn Alloh adalah hal yg penting dibutuhkan oleh manusia untuk menciptakan perubahan positif dalam kehidupan kita di dunia maupun akherat kelak.#
Wallahua’lam bishawab.

Terimakasih telah bersedia membaca, jika anda ingin berbelanja silahkan klik tautan logo toko disamping..

Comments

Popular posts from this blog

Sakaratul Maut, Dying

Membangun Ketahanan Diri, Building Self Resilience